Menggunakan blogspot untuk bisnis Online

     Kali ini saya akan membahas tentang menggunakan blogspot untuk bisnis online,jadi dari begitu banyaknya bisnis online yang tersedia dan banyaknya kisah-kisah sukses dari pelaku bisnis online tersebut, bermunculan juga blog-blog yang digunakan untuk bisnis online, Baik untuk PPC(Pay Per Click) maupun afilliasi . Dengan adanya media blog, maka kegiatan memposting tetap berjalan, dan untuk menambah penghasilan online dapat disisipkan iklan di dalam ruang kosong blog.
     Ada bermacam media blog yang dapat di gunakan untuk memasang iklan. Wordpress,Multiply, Dan Blogger(blogspot) , Dapat di jadikan alternatif blog gratisan yang dapat di sisipi konten iklan didalamnya.Akan tetapi dari beberapa banyaknya media blog yang ada, Blogapot merupakan blog gratisan yang populer dan sering digunakan untuk bisnis.


    Blogger diluncurkan oleh Pyra Labs pada tanggal 23 agustus 1999 dan menjadi salah satu layanan blog pertama di dunia . Namun pada Februari 2003 , Pyra labs diakuisisi oleh Google. Akuisisi Tersebut membuat sejumlahfitur premium blogger yang dikomersialkan oleh Pyra Labs menjadi layanan yang sepenuhnya gratis.
logo blogger(blogspot)
   Ada beberapa layanan Google yang dapat digunakan didalam Blogger, Seperti Picasa(sharing foto),feed, dan tentu saja Google Adsense, Oleh Karena itulah kemungkinan disetujuinya pendaftaran aku adesense akan cukup terbuka bila mendaftar melalui blogger,namun tetap saja harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang ada.
   Selain itu, sekarang ini blogger telah terintegrasi dengan Amazon associates, Sehingga memudahkan anda untuk mencari produk amazon, dan bahkan menambahkanlink ke produk-produk yang ada agar pemilik blog bisa mendapatkan komisiapabila pembaca blog membeli produk yang di tawarkan dari dalam blog. Amazon Associates merupakan bisnis aflliasi yang menjanjikan dari Amazon. Jika dahulu orang akan kesulitan untuk memasang widgets iklan dan melakukan pendaftaran kedalam Amazon Associates, Kini pengguna blogger akan dengan mudah melakukan pedaftaran dan memasang iklan di dalam blog menggunakan blogger.
Demikian yahh..postingan saya ! semoga bermanfaat buat kalian .. :D !

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Jamil's BlogTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.